Ini Dia Pengeobatan Baru Untuk Para Penderita Diabetes Yang Sedang Diteliti

Ini Dia Pengeobatan Baru Untuk Para Penderita Diabetes Yang Sedang Diteliti

February 23, 2021 Off By admin

Berita Kesehatan Terbaru – Analis telah menemukan reseptor oral lain yang menghambat insulin yang disebut inceptor. Penyelidikan terbaru dari Helmholtz Zentrum Muenchen, Universitas Teknik Munich dan Pusat Penelitian Diabetes Jerman adalah pencapaian yang signifikan untuk penelitian diabetes karena peneliti mapan memuji 100 tahun insulin dan 50 tahun pengungkapan reseptor insulin. Menghambat kerja inceptor mendorong peningkatan perbaikan jalur penanda insulin dalam sel beta pankreas. Ini memungkinkan jaminan dan pemulihan sel beta untuk pengurangan diabetes.

Ini Dia Pengeobatan Baru Untuk Para Penderita Diabetes Yang Sedang Diteliti

Diabetes mellitus adalah penyakit tak terduga yang dijelaskan oleh ketidakberuntungan atau kerusakan sel beta pembuat insulin di pulau Langerhans, yang bekerja di “miniatur organ” di pankreas yang mengontrol kadar glukosa dasar. Keterikatan diabetes, misalnya, glukosa tinggi yang terus-menerus, kekecewaan metabolik mendasar dan, dalam jangka panjang, kerusakan multi-organ, memaksa beban klinis dan sosial yang luar biasa dan menyebabkan kematian yang tidak terduga. Sampai saat ini belum ada pengobatan farmakologis yang dapat menghentikan atau menghambat pergerakan penyakit. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa peningkatan pengobatan insulin dapat meningkatkan kontrol glukosa dan pengurangan diabetes, tetapi juga menyebabkan peningkatan berat badan yang tidak diinginkan dan hasil yang jauh lebih ekstrim, seperti peningkatan risiko penurunan glukosa yang menyebabkan kejelasan.

Heiko Lickert * berpusat pada penelitian tentang menciptakan cara-cara regeneratif untuk menangani pengobatan diabetes integral dan pilihan yang berbeda dengan perawatan imunologi dan metabolisme tradisional. “Penentangan insulin pada sel beta pankreas menyebabkan diabetes. Pengobatan yang membuat sel ini sensitif terhadap insulin dapat melindungi pasien diabetes dari ketidakberuntungan dan kekecewaan sel beta,” kata Lickert. Dengan pengungkapan reseptor penghambat insulin, kelompok penjelajahannya telah menemukan fokus sub-atom yang menjanjikan untuk keamanan sel beta dan pengobatan pemulihan yang tidak menyampaikan hasil yang tidak diinginkan dari perawatan insulin terkonsentrasi.

Dalam pemeriksaan dengan tikus, para ilmuwan menunjukkan bahwa kapasitas inceptor adalah untuk melindungi sel beta penghantar insulin dari pemberlakuan jalur insulin konstitutif. Hebatnya, inceptor diregulasi pada diabetes dan dengan menghambat pemberian insulin, hal itu dapat menambah obstruksi insulin.

Apa yang terjadi jika kerja inceptor ditekan secara turun-temurun atau farmakologis? Pengumpulan menyelidiki pertanyaan ini dengan menonaktifkan inceptor dalam sel beta dan dengan menghalangi kapasitasnya menggunakan antibodi monoklonal. “Hasilnya sebenarnya seperti yang kami harapkan: penandaan insulin dan massa sel beta utilitarian meluas. Hal ini membuat inceptor menjadi tujuan yang menjanjikan untuk mengobati pemicu utama diabetes, kemalangan dan kerusakan sel beta,” kata Ansarullah, salah satu analis. dari pencipta utama pemeriksaan didistribusikan di Nature dan spesialis diabetes di Helmholtz Zentrum München.

“Frederick Banting mencatat di lokasi Hadiah Nobelnya untuk wahyu obat penyelamat hidup insulin 100 tahun sebelumnya bahwa ‘Insulin bukanlah solusi untuk diabetes, namun pengobatan efek samping.’ Hal ini tidak berubah pada abad sebelumnya. Fokus kami pada eksplorasi masa depan adalah untuk melengkapinya. “Pengungkapan inceptor dan pembuatan obat untuk memulihkan sel beta. Ini bisa menguntungkan pasien dengan diabetes tipe 1 dan 2 dan akhirnya mengarah pada pengurangan diabetes, “kata Lickert.